Thursday 7 April 2011

Doa Itu!!!

Bismillahirrahmannirrahim
Ya ALLAH, segala puji hanyalah milikMU, segala keagungan hanyalah untukMU, Engkaulah pemilik nafas saya, wahai yang maha melihat, lihatlah aku yang malam ini mengangkat kedua tangan aku, memohon petunjukMU, memohon bimbinganMU, tuntunanMU, curahkanlah hidayah dan inayahMU, goncangkanlah dada aku saat menyebut namaMU, penuhi nafas saya dengan nurMU, sinarilah aku dengan gemerlap asmaMu, dan izinkan aku pada malam ini mengagungkan asmaMU sebagai tanda cinta aku yang tak pernah luluh oleh waktu …
Ya ALLAH aku memohon dengan namaMu yang agung, dengan namaMu yang suci, dengan namaMU yang mulia, ENGKAU yang meninggikan langit tanpa tiang, yang bersemayam diatas arasy, yang menundukan matahari dan bulan. Wahai ALLAH yang maha dekat, yang lebih dekat dari uratnadi ini, yang menciptakan nadi, fikiran, nurani, roh, yang mencintai aku melebihi kasih sayang Ibu, cintai aku ya ALLAH, redhailah setiap langkah yang aku lakukan ditahun depan dan jangan tinggalkan aku wahai RABB, irhamnna ya ALLAH
Ya ALLAH inilah aku yang menggunakan lidah ini untuk berkeluh kesah, berkata kasar, berdusta, menyakiti sesama, jarang menyebut namaMU, penipu,kelu saat menyebut namaMU ya ALLAH… dan sejak malam ini aku berniat untuk menjadikan lidah ini penuh dengan sebutan namaMU, penuh dengan kalimat kalimatMu dan akan mengurangi bicara,percakapan yang hanya akan menyakiti mahluk,hambamuMu yang lain, beri hamba kekuatan ya ALLAH untuk tidak mendzalimi hamba-hambaMu..

Ya ALLAH, bila saat aku membayangkan dosa dosa yang pernah aku lakukan, membayangkan kesalahan-kesalahan, membayangkan seberapa lama aku telah melupakan ENGKAU, menjauhiMU, melupakanMU, mengganggap ENGKAU tak ada, tak nyata… saat itu solat hanya syang wajib, puasa hanya menjalankan kewajiban, zakat hanya di saat Ramadhan, hambaMu ini lupa bersyukur atas nasi yang masuk dan menjadi darah dagingnya , atas nafas yang ENGKAU berikan, atas rezeki yang berlimpah, atas nikmat sihatnya, hambaMu ini telah lalai menempatkan diri bahwa ia adalah hamba kerana hambaMu ini telah rajin berkeluh kesah atas ketidakbahagiaan yang menerpa hambaMu waktu itu … ya ALLAH ampuni hambaMu atas segala khufur nikmat dimasa lalunya ya ALLAH

No comments:

Post a Comment